Wenger Legowo Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim

by
Wenger Legowo Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim
Wenger Legowo Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim

Wenger Legowo Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaskan jika dirinya sudah ikhlas meninggalkan Arsenal di akhir musim. Bahkan ia mengaku tak dendam dengan semua paksaan para fans yang memintanya segera pergi.

Wenger menilai sikap semacam itu memberikan dampak negatif terhadap citra klub. Tuntutan ‘Wenger Out’ semacam itu membuat Arsenal terlihat seperti terpecah-pecah.

“Fans kami tidak memberikan citra yang menunjukkan persatuan di dalam klub. Saya sebenarnya ingin seluruh dunia melihat klub bersatu. Rasanya menyakitkan melihat desakan itu. Saya merasa klub ini sudah dihormati di seluruh dunia. Karena itu, saya sangat tidak suka dengan yang saya lihat,” terang Wenger kepada The Independent.

Wenger menambahkan bahwa ia tidak memendam dendam kepada fans yang menginginkan pemecatannya. Seperti diketahui, Wenger baru saja dipaksa mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Arsenal.

“Saya tidak mendendam kepada fans. Saya tak mau membuat headline berita yang bodoh. Saya cuma merasa jika kepribadian saya dianggap menghalangi kesuksesan klub ini, maka kan lebih penting bagi saya untuk meninggalkan klub ini.”

About Author: Ayu Octaavia

Nama saya Ayu Octaavia yang tinggal di Bekasi. Saat ini saya sangat suka dunia blogging dan gaming.