Welbeck Banjir Kritik Pedas Karena Diving

by
Welbeck Banjir Kritik Pedas Karena Diving

Welbeck Banjir Kritik Pedas Karena Diving- Bomber anyar milik Arsenal, Danny Welbeck harus menerima banyak kritikan pedas karena aksi diving yang ia lakukan pada laga leg ke 2 liga europa tadi malam melawan AC Milan. Banyak yang menilai bahwa Welbeck menjatuhkan dirinya dengan sengaja dan tak terjadi kontak keras dengan pemain belakang AC Milan.

Dalam laga putaran kedua Liga Europa tersebut, Milan harus menelan pil pahit setelah kembali kalah dengan skor 1-3. Hakan Calhanoglu sempat membawa Rossoneri unggul lebih, namun Danny Welbeck dan Granit Xhaka berhasil membalikkan keadaan.

Kemenangan Arsenal sedikit tercoreng berkat aksi diving yang dilakukan Welbeck dan mengundang kritikan dari banyak pihak. Jermaine Jenas pun turut mengutarakan pendapatnya usai melihat kejadian tersebut.

“Danny Welbeck tidak merasa kontak apapun selain dari kakinya yang saling bersentuhan dan membuatnya jatuh,” ujar Jenas.

“Wasit dan asistennya benar-benar membayarnya,” tambahnya.

Kemenangan Arsenal tersebut membuat Milan harus tersingkir dari pagelaran Liga Europa musim ini. Sebab, di leg sebelumnya, Rossoneri juga mengalami kekalahan meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-0.

About Author: Ayu Octaavia

Nama saya Ayu Octaavia yang tinggal di Bekasi. Saat ini saya sangat suka dunia blogging dan gaming.