Sudah Move On, Mahrez Kembali Memperkuat Leicester

by
Sudah Move On, Mahrez Kembali Memperkuat Leicester
Sudah Move On, Mahrez Kembali Memperkuat Leicester

Sudah Move On, Mahrez Kembali Memperkuat Leicester- Riyad Mahrez mengalami sedikit tekanan usai dirinya gagal untuk hijrah ke Manchester City pada bursa transfer Januari kemarin. Namun menurut sang pelatih Claude puel menyebut Mahrez kini makin membaik dan telah kembali membela Leicester City.

Mahrez sempat dikaitkan dengan rencana datang ke Manchester City di bursa Januari, usai mencetak delapan gol dan melepas tujuh assist di Premier League musim ini.

City siap menebus jasanya dengan modal 60 juta pounds namun kesepakatan itu ditolak Leicester. Hal ini membuat Mahrez depresi dan akhirnya memutuskan untuk mogok berlatih hingga absen di dua laga Premier League.

Namun Mahrez akhirnya kembali ke klubnya dan turun sebagai pengganti ketika Leicester kalah 1-5 dari City di Etihad pekan lalu.

“Ya, saya kira dia lebih baik sekarang,” tutur Puel menurut FFT. “Dia menikmati permainannya bersama rekan-rekannya dan juga berlatih bersama mereka. Dia ada di level yang bagus dan tidak punya masalah sama sekali.”

“Saya kira sangat penting untuk mengakhiri semua pembicaraan soal Riyad. Dia sudah kembali, dia bermain melawan Manchester City. Sekarang yang terpenting adalah masa depan.”

Puel juga yakin sang winger takkan mendapat kritik dari para suporter meski Mahrez terang-terangan menyatakan ingin hengkang dari klub.

“Saya kira dia mendapat sambutan baik ketika masuk di laga melawan Man City. Saya kira fans sudah bisa memahami betapa sulitnya menjalani periode ini.”

About Author: Ayu Octaavia

Nama saya Ayu Octaavia yang tinggal di Bekasi. Saat ini saya sangat suka dunia blogging dan gaming.