Sering Cedera, Eric Bailly Akan Dijual

by
Sering Cedera, Eric Bailly Akan Dijual
Sering Cedera, Eric Bailly Akan Dijual

Sering Cedera, Eric Bailly Akan Dijual- Manchester United dilaporkan siap menjual Eric Bailly pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini dilakukan MU karena Bailly sering sekali mengalami cedera.

Menurut The Independent, Bailly telah membuat Jose Mourinho kecewa. Bukan karena penampilannya yang buruk, tapi karena terlalu sering mengalami cedera. Dia tidak bisa fit sepanjang musim dan tidak bisa diandalkan.

Bailly didatangkan oleh United di musim 2016/17 lalu dari Villarreal. Pada musim pertamanya, pemain asal Pantai Gading langsung menjadi andalan di lini belakang United.

Begitu juga dengan di musim 2017/18 ini. Bailly juga masuk dalam rencana tim utama United. Namun, Bailly cukup sering diterpa cedera. Sepanjang musim ini, dia hanya mampu tampil sebanyak 13 laga di Premier League.

Kondisi tersebut yang diklaim membuat Jose Mourinho mempertimbangkan untuk mendepak pemain berusia 24 tahun.

Alasan lain, kabarnya United juga akan segera merampungkan transfer Toby Alderweireld dari Tottenham. Bailly akan jadi pelicin bagi kesepakatan dengan pihak Tottenham. Bailly akan jadi alat tukar transfer Alderweireld ke United.

Dan, jika memang Alderweireld bergabung ke United, maka secara otomatis Bailly akan jadi pemain surplus di lini belakang United. Sebab, sudah ada Phil Jones, Chris Smalling, van Lindelof dan Marcos Rojo yang bisa bermain di bek tengah.

About Author: Ayu Octaavia

Nama saya Ayu Octaavia yang tinggal di Bekasi. Saat ini saya sangat suka dunia blogging dan gaming.