Salah Klaim AS Roma Males Berhadapan dengan Liverpool

by
Salah Klaim AS Roma Males Berhadapan dengan Liverpool
Salah Klaim AS Roma Males Berhadapan dengan Liverpool

Salah Klaim AS Roma Males Berhadapan dengan Liverpool- Winger lincah milik Liverpool, Mohamed Salah mengklaim jika AS Roma enggan berhadapan dengan Liverpool di babak semi final Liga Champions musim ini.

Di fase semifinal musim ini, ada empat tim dari empat negara berbeda. Selain Liverpool dan Roma, ada Bayern Munchen dan Real Madrid.

Di antara semua tim itu, Radja Nainggolan cs bisa dibilang sebagai tim yang paling lemah. Sementara itu Bayern dan Madrid bisa disebut sebagai tim calon juara.

Namun demikian, Roma merasa bahwa mereka sebaiknya bertemu dengan salah satu dari kedua tim itu ketimbang bertemu dengan Liverpool. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Salah, yang notabene mantan pemain I Lupi.

“Mereka semua mengatakan: ‘Kami tidak ingin bermain melawan Liverpool,'” bebernya pada CNN.

Pemain kidal berusia 25 tahun ini lantas mengungkapkan apa yang dirasakannya saat mengetahu bahwa ia akan bertemu dengan Roma untuk pertama kalinya sejak ia pindah ke Anfield pada musim panas lalu. Salah mengaku sangat menantikan momen kembalinya dirinya di Olimpico karena ia punya hubungan yang sangat baik dengan mantan-mantan rekannya sekaligus juga dengan para fans.

“Akan menyenangkan untuk kembali ke Roma, ini klub lama saya. Saya suka para penggemar di sana dan mereka juga mencintai saya,” tutur Salah.

“Saya masih berbicara dengan sebagian besar pemain di sana. Kami sangat dekat satu sama lain dan kami adalah teman baik,” sambungnya.

“Tentu saja, saya memiliki kenangan indah. Kami bermain bersama selama dua tahun dan bertarung bersama di semua pertandingan. Kami bersenang-senang di ruang ganti,” pungkasnya.

About Author: Ayu Octaavia

Nama saya Ayu Octaavia yang tinggal di Bekasi. Saat ini saya sangat suka dunia blogging dan gaming.