Mahrez Tak Lama Lagi Berseragam Manchester City

by
Mahrez Tak Lama Lagi Berseragam Manchester City
Mahrez Tak Lama Lagi Berseragam Manchester City

Mahrez Tak Lama Lagi Berseragam Manchester City- Mega bintang Leicster City, Riyad Mahrez kabarnya tak akan lama lagi berseragam Manchester City. Menurut laporan, Mancheste City tinggal selangkah lagi merampungkan proses transfer Mahrez dari Leicester.

Mahrez merupakan target lama City. Pada Januari lalu The Citizens sempat mengejar Mahrez, akan tetapi kubu Leicester menolak melepas bintang andalan mereka tersebut. Namun manajer City, Pep Guardiola tetap bersikukuh untuk mendatangkan Mahrez pada musim panas ini.

Dilansir Manchester Evening News, kesepakatan soal transfer Mahrez kabarnya bakal tercapai dalam beberapa hari ke depan.

City diyakini kini tengah melakukan pembicaraan intensif dengan Leicester terkait transfer Mahrez yang ditaksir mencapai 60 juta poundsterling dengan tambahan bonus yang membuat biaya menjadi 75 juta poundsterling.

Jika transfer ini benar-benar terjadi, maka Mahrez akan menjadi rekrutan termahal City mengalahkan nilai 57 juta poundsterling ketika City merekrut bek Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao Januari lalu.

Mahrez yang sempat mengajukan permintaan transfer pada Januari sendiri kabarnya sudah sangat ingin bergabung ke City secepat mungkin.

Mahrez menjadi aktor utama keberhasilan Leicester menjuarai Premier League pada musim 2015-16 lalu. Pemain 27 tahun ini juga menyabet gelat PFA Player of the Year.

About Author: Ayu Octaavia

Nama saya Ayu Octaavia yang tinggal di Bekasi. Saat ini saya sangat suka dunia blogging dan gaming.