Klopp Rasakan Atmosfir Berbeda di Liga Inggris

by
Klopp Rasakan Atmosfir Berbeda di Liga Inggris
Klopp Rasakan Atmosfir Berbeda di Liga Inggris

Klopp Rasakan Atmosfir Berbeda di Liga Inggris- Pelatih Liverpool saat ini, Jurgen Klopp sangat merasakan perbedaan atmosfir kompetisi Liga Inggris dengan kompetisi lainnya. Menurutnya kompetisi di Liga Inggris cukup merata ke semua klub dan cukup berat menjalaninya.

Klopp besar di Jerman di kompetisi Bundesliga. Di sana ia sempat melatih Mainz dan Borussia Dortmund saja.

Setelah itu, pada tahun 2005 ia hijrah ke Liverpool. Akhir pekan ini, ia akan menjalani pertandingannya yang ke-100 bersama dengan The Reds di pentas Premier League.

Di laga itu Liverpool akan bertanding melawan Crystal Palace di Selhurst Park. Jelang dilangsungkannya duel tersebut, Klopp mendeskripsikan Premier League sebagai liga dengan tantangan paling berat yang pernah ia jalani di sepanjang karirnya.

“Ya [itu adalah liga terberat]. Saya tidak ragu tentang itu sebelumnya,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Liga-liga lain kuat tetapi tidak di mana ada enam tim yang dapat memenangkan trofi juara. Di Inggris tiga tahun terakhir kami memiliki tiga juara berbeda [dengan asumsi Manchester City memenangkan gelar musim ini],” tutur Klopp.

“Kualitas tim lain yang bukan juara juga sangat besar, ini benar-benar tempat yang berat. Begitulah seharusnya sepakbola, Anda harus bertarung di level tertinggi,” tutupnya.

About Author: Ayu Octaavia

Nama saya Ayu Octaavia yang tinggal di Bekasi. Saat ini saya sangat suka dunia blogging dan gaming.