Klopp Ingin Liverpool Fokus Pada Laga Lawan Bournemouth

by
Klopp Ingin Liverpool Fokus Pada Laga Lawan Bournemouth
Klopp Ingin Liverpool Fokus Pada Laga Lawan Bournemouth

Klopp Ingin Liverpool Fokus Pada Laga Lawan Bournemouth- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp ingin timnya fokus terlebih dahulu pada laga lawan Bournemouth dan melupakan segala hal tentang Liga Champions.

Pada undian semifinal Liga Champions di Nyon, Swiss Jumat (13/4) kemarin, Liverpool ditentukan akan bertarung dengan AS Roma demi memperebutkan satu tempat di partai final. Namun Klopp menyebut bahwa belum waktunya Liverpool untuk memikirkan laga tersebut.

Adapun maksud Klopp adalah perjuangan Liverpool di Premier League. Liverpool harus terus meraih kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar dan Bournemouth bukanlah lawan yang mudah.

“Sekali lagi, Bournemouth, menurut saya dan saya tidak bermaksud untuk bersikap tidak hormat, tapi mereka adalah tim ‘kecil’ dari Inggris Selatan, wilayah yang indah dan mereka sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” jelas Klopp dikutip dari liverpoolfc.

“Bournemouth adalah tim yang berani memainkan bola, tim yang bagus dalam serangan baliknya, skuat fantastis, ada banyak pilihan berbeda, penyerang, penyerang sayap.”

Klopp pun memuji pelatih Bournemouth, Eddie Howe sebagai sosok yang jenius dan mampu menyelamatkan timnya dari zona degradasi musim lalu.

“Eddie Howe dan stafnya dan para pemainnya sudah melakukan sesuatu yang sangat luar biasa jadi mereka mendapat seluruh respek saya. Dan saya sama sekali tidak berpikir soal pertandingan lain setelah itu,” tutupnya.

About Author: Ayu Octaavia

Nama saya Ayu Octaavia yang tinggal di Bekasi. Saat ini saya sangat suka dunia blogging dan gaming.