Arsene Wenger Sudah Pasrah Ditendang Arsenal

by
Arsene Wenger Sudah Pasrah Ditendang Arsenal
Arsene Wenger Sudah Pasrah Ditendang Arsenal

Arsene Wenger Sudah Pasrah Ditendang Arsenal- Pelatih kawakan Arsenal, Arsene Wenger mengaku sudah siap menerima semua keputusan manajemen Arsenal termasuk meninggalkan klub di akhir musim nanti jika Arsenal tak mendapatkan hasil positif sedikitpun.

Saat ini Arsenal berada di posisi keenam Premier League, 13 poin di bawah posisi keempat yang diduduki Tottenham. Peluang Arsenal untuk menyelamatkan musim ini pun hanya terdapat di Liga Europa, namun Wenger mengakui bahwa menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa tersebut tidaklah mudah.

IDNGOAL

“Saya menerima jika hasil kami musim ini tidak cukup bagus maka saya harus menerima konsekuensinya,” ujar Wenger dikutip dari goal.

Namun demikian, Wenger tetap meyakini bahwa pada akhirnya kerja kerasnya di Arsenal akan dihargai oleh banyak pihak, khususnya para pendukung Arsenal. Sebab, dia meyakini sudah banyak membantu Arsenal menjadi klub sebesar saat ini.

“Mungkin saya cukup naif untuk mempercayai bahwa seiring waktu berjalan, dengan perspektif dan konteks lain, semua yang saya lakukan untuk klub ini akan lebih dikenang.”

“Bukan hanya soal hasil-hasil di pertandingan terakhir saya atau banyaknya penghormatan yang saya terima ketika saya berhenti suatu saat nanti,” tandas dia.

About Author: Ayu Octaavia

Nama saya Ayu Octaavia yang tinggal di Bekasi. Saat ini saya sangat suka dunia blogging dan gaming.